[Review] Windry Ramadhina - Orange

Judul: Orange (Goodreads)
Pengarang: Windry Ramadhina
Penerbit: GagasMedia
ISBN: 9789797808198
Tahun: 2015
Tebal: 306 hlm.
Rating: 5/5 stars
Format: Paperback
Mulai: 31 Oktober 2015
Selesai: 1 November 2015


Sinopsis:
Dikuncinya pintu di belakangnya, lalu dia bersandar lemas pada pintu tersebut. Dia seperti dipaksa menyadari kenyataan. Konyol rasanya, bercinta dengan Diyan di dalam kamar yang penuh dengan kenangan mengenai Rera.

Ah, dirinya kesal setengah mati.

Faye ditunangkan, Tanpa dasar cinta dan murni karena alasan bisnis. Calon tunangannya, Diyan, adalah eligible bachelor yang paling diinginkan di Jakarta. Lelaki yang tak bisa melepas kenangan masa lalunya dengan seorang model cantik blasteran Prancis.

Harusnya hubungan mereka hanya sebatas ikatan artifisial. Tapi, cinta, ego, dan ambisi yang rumit mendorong mereka ke situasi yang lebih emosional. Situasi yang mengharuskan mereka memilih dan melepaskan.

Pertanyaannya: apa... dan siapa?


Review:
Pertama kali aku baca buku ini melalui pinjaman di Readingwalk. Langsung suka banget sama buku ini. Tapi sayangnya sudah sangat sulit menemukan buku ini pada waktu itu. Untungnya tidak lama kemudian buku ini dicetak ulang sehingga aku bisa pre-order dan baca lagi.

Karena ini salah satu bukunya Windry Ramadhina, tidak sulit untukku jatuh cinta lagi sama gaya menulisnya. Mengalir dan mudah banget diikutin. Alur cerita dalam buku ini juga mendukung banget karena lumayan cepat. Jalan ceritanya juga menarik. Meskipun kesannya agak cheesy, tapi cara menyampaikan ceritanya sangat menyenangkan.

Karakter favoritku dalam buku ini ada 2: Faye dan Diyan. Dan kombinasi mereka berdua...aku suka banget. Lucu dan bikin geregetan sendiri, hehehe.

Intinya, dari awal sampai akhir membaca buku ini aku sangat terhibur. Gaya menulisnya sangat mengalir. Sebagai pembaca aku dapat membayangkan dan mengikuti pemikiran serta perasaan karakternya sepanjang cerita dengan sangat mudah. Jadi, 5 bintang untuk buku ini :D

Comments

Popular posts from this blog

[Review] Miyazaki Ichigo - Akatsuki: Semburat Cinta di Langit Tokyo

December 2017 Book Haul & Wrap Up